BANTUAN UNTUK ANAK GIZI BURUK

Dibezuk Tim Jumat Barokah,  Orang Tua M Fazrul Menangis

Di Baca : 4021 Kali
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK dari Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru membezuk anak gizi buruk di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru M Fazrul sekaligus memberi bantuan, Rabu (25/4/2018).

Dijelaskan Yuhendri anaknya sudah beberapa hari dirawat di RSUD Arifin Ahmad tersebut, Sebelumnya Fazrul sudah melakukan perobatan di beberapa rumah sakit di dekat rumahnya di Jalan Subrantas Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan bahwa Polresta Pekanbaru beserta tim Jum'at Barokah Terpadu mendapatkan informasi dari teman media, bahwa ada seorang anak yang menderita sakit gizi buruk dirawat di RSUD Arifin Ahmad sejak beberapa hari yang lalu dan butuh uluran tangan para dermawan.

"Kami datang, untuk salurkan bantuan sumbangan dari Tim Jumat Barokah, bukan berarti kita lebih, tetapi ini merupakan wujud kepedulian, empati sesama hamba Allah SWT," kata AKBP Edy Sumardi. 

Tim Jumat Barokah merupakan kegiatan polisi peduli dan berbagi dari Polresta Pekanbaru bersama teman-teman tim lainnya. Mudah-mudahan bisa meringankan beban Pak Yuhendri, dan ke depannya  doakan semoga kondisi ananda M Fazrul Azik mulai membaik lagi seperti biasanya. Amin," tutup Wakapolresta Pekanbaru (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar